Selasa, 14 Juni 2011

PENYERAHAN KEMBALI SISWA KELAS 9 TAHUN 2011

pengumuman kelulusan dan Penyerahan kembali siswa kela 9 kepada wali murid smp negeri 1 dlingo tahun pelajaran 2010 / 2011 pada hari sabtu 4 juni 2011 merupakan acara yang menetukan hasil belajar para siswa kelas 9 yang telah ditempuh selama 3 tahun. pada tahun pelajar 2010 / 2011 tahun ini sekolah SMP Negeri 1 Dlingo prosentase kelulusan adlah 98 % meningkat dibanding tahun lalu yang prosentasenya 75 %. jumlah siswa yang tidak lulus 2 orang, yaitu 1 orang mengundurkan diri dan 1 orang dinyatakan tidak lulus.
dalama acara pengumuman kelulusan bagi yang tidak lulus diberikan amplop yang berisi surat dengan diantar ke rumahnya, dan bagi yang lulus diberikan undangan untuk datang ke sekolahan. namun banyak para orang tua dan wali murid yang kelihatannya gelisah dan berdebar-debar menunggu hasil kelulusan anaknya.
para siswa yang berprestasi dengan peringkat 1 sampai 6 diberikan suatu penghargaan uang pembinaan dari sekolah.
Kepala Sekolah Bapak Murjito S.Pd memberikan sambutannya kepada para orang tua, agar memberikan pengarahan kepada putra putrinya agar tidak melakukan corat-coret baju dankonvi kendaraan, karena sudah ada pemberitahuan dari POLSEK dlingo adanya larang tersebut.

0 komentar: