Sabtu, 02 Juni 2012

PENGUMUMAN KELULUSAN DAN PENYERAHAN KEMBALI SISWA SMP N 1 DLINGO TH.2012




Sambutan Kepala Sekolah
Sabtu, tanggal 2 Juni 2012 merupakan hari yang sangat mendebarkan dan penting untuk siswa kelas IX yang telah menanti hasil yang selama 3 tahun menempuh studi. Wali murid dan siswa yang di undang dalam acara pengumuman kelulusan merasa terharu bahagia ketika kepala sekolah SMP N 1 Murjito S.Pd mengumumkan bahwa 100% siswa lulus.
dalam sambutan kepala sekolah mengharap kepada murid kelas IX untuk tidak merayakan kelulusan dengan coret-coret baju dengan pilox, karena perbuatan seperti itu tidak bagus dan cuma menghambur-hamburkan uang. kepala sekolah mengharap dengan kelulusan 100% ini untuk bersyukur dan bisa merayakan kelulusan dengan positif, seperti membantu anak-anak yatim, membagikan sembako, dll.

Paduan Suara pimpinan M.Riyanto
Karawitan Pimpinan Seno,S.Pd
Di sela - sela acara diselingi berbagai kreatifitas dan bakat para siswa SMP N 1 Dlingo antara lain koor / paduan suara dari siwa-siswi yang dipimpin oleh M.Riyanto,S.Pd dan karawitan oleh bpk. Seno,S.Pd

Sambutan dari Bp. Camat Kecamatan Dlingo Drs.Sukrisna,M.Si memberikan pengarahan kepada wali murid agar para murid yang lulus untuk segera melanjutkan ke jenjang atas agar para siswa bisa menambah ilmu dan bisa bekerja di suatu perusahan.
Camat Dlingo menyanyangkan kalau seandainya para siwa-siswi setelah lulus malah langsung menikah dan tidak melanjutkan sekolah. lagi.

Camat dlingo sangat terkesan oleh tampilan karawitan yang dimanikan oleh siswa-siswi sangat bagus, dan akan di promosikan dalam acara gabusan disalah satu acara stasiun TV lokal.

Acara yang bikin hati terharu secara simbolis kepala sekolah dan para anggota dewan sekolah melepas 1 pasang merpati yang merupakan simbolis bagi para siswa-siswi SMP N 1 Dlingo yang telalh lulus di ibaratkan merpati yang telah dilepas bisa terbang untuk menuntut ilmu setinggi-tingginya walau pun sampai ke negri cina , dan suatu saat akan kembali setelah apa yang di dapat / di raih dengan sukses dan  akan kembali pada dirinya sendiri.

10 Siswa Berprestasi
Adapun siswa 10 berprestasi dipanggil kedepan bersama wali murid untuk mendapatkan suatu penghargaan yang diharapkan untuk merangsang para siswa untuk semangat belajar .  para siswa terbaik yang telalh lulusdengan nilai yang baik merupakan prestasi bagi sekolah SMP N1 Dlingo yang merupakan sekolah terbaik di kecamatan Dlingo. 
Hasil yang diraih dengan lulus 100 % tidak luput dari kerja keras para Guru SMP N 1 Dlingo yang telah mendidik dan membimbing siswa dan siswi menjadi salah satu penerus bangsa yang cerdas.

"Trima kasih Guru kamulah Pahlawan Tanpa Tanda jasa"


doc)Burhan Jokusuman


3 komentar:

prastiyo mengatakan...

Sukses terus buat SMPN1 Dlingo, semoga terus jaya dan jadi yang terbaik.

Di pasang dong nilainya. .
:-)

Unknown mengatakan...

apek pokok e

Anonim mengatakan...

Wah ini waktu kelulusanku, tapi aku tidak ada di foto itu��